Tips Kesehatan

Cara Melihat Aura




Tips Mudah Cara Melihat Aura Tubuh

Cara melihat aura tubuh
Cara melihat aura tubuh bukanlah suatu prosedur yang sulit. banyak orang berpendapat bahwa aura hanya bisa dilihat dengan kontak batin yang kuat atau dengan teknologi canggih. Namun sebenarnya dengan cara yang sangat sederhana, anda sudah bisa melihat aura orang lain maupun anda sendiri.
Cara melihat aura diri sendiri

Cara melihat aura dengan jari tangan. Anda bisa mencari tembok yang berwarna putih kemudian tenangkan diri dan mulailah duduk dengan jarak setengah meter dari tembok. tahap pertama adalah mengambil napas sepanjang mungkin dan tahan selama mungkin. lakukan hal ini sedikitnya 5 kali. Setelah itu, tempel dan gosokkan kedua telapak tangan anda hingga terasa hangat.

Jari tangan dan kiri arahkan untuk merapat dan berpasangan. Letakkan kedua tangan anda yang saling berpasangan tadi sejauh 30 cm dari mata dengan latar belakang tembok berwarna putih. Renggangkan kedua telapak tangan secara perlahan sehingga saling menjauh, kemudian perhatikan ada cahaya putih yang keluar dari ujung jari kita. itulah aura yang kita miliki dan memancar dari ujung jari.

Cara melihat aura
dengan telapak tangan. Anda bisa memulainya seperti cara nomor satu namun kali ini diharuskan untuk menempelkan salah satu telapak tangan pada tembok berwarna putih tersebut. lakukan tarikan dan hembusan nafas seperti layaknya metode nomor 1. Lepaskan telapak tangan dari tembok secara perlahan, dan amati bekas telapak tangan yang tertanda di tembok. itulah aura yang memancar dari telapak tangan anda dan akan hilang secara perlahan.

Cara melihat aura orang lain

Mintalah orang tersebut untuk berdiri di depan tembok berwarna putih. Buatlah penerangan di dalam ruangan tersebut hingga redup atau remang-remang. Anda diharuskan untuk berdiri lebih kurang tiga meter di depan orang tersebut. kemudian fokuskan pandangan pada bagian tepi kepala dan bahu objek. Secara perlahan akan mulai tampak sinar aura yang keluar dari tepi kepala, dan ketika anda memfokuskan pada seluruh tepian tubuh objek, maka seluruh tubuh objek akan memancarkan warna aura. 

Baca Juga :

Related Post






Share your views...

0 Respones to "Cara Melihat Aura"

Posting Komentar

 

Our Partners

© 2010 Tips Kesehatan All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info